Gadis Cantik syifa Aafiyah ditemukan setelah 10 hari menghilang



Liputankriminaldunia -  Bandung,  Setelah seminggu dilaporkan hilang, Syifa Aafiyah ditemukan. Tim dari Ditreskrimum Polda Jabar, berhasil menemukan Syifa Aafiyah, gadis Bandung berusia 18 tahun itu di Garut. Kehilangan Syifa Aafiyah sempat viral di media sosial.

Syifa ditemukan di sebuah rumah kontrakan, di sana Syifa Aafiyah mengontrak seorang diri.

Syifa Aafiyah masih diperiksa polisi. Polda Jabar, bakalan menggaet dinas yang membidangi perlindungan perempuan dan anak, untuk memberikan pendampingan psikologis, terhadap Syifa Aafiyah.

“Ditemukannya kemarin, pukul 17.00 WIB, dalam kondisi sehat jasmani,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol S. Erlangga, dikutip dari Suara.com pada Jumat (12/6/2020).

Disinggung alasan Syifa Aafiyah pergi meninggalkan rumah, Erlangga mengatakan dari keterangan Syifa Aafiyah, ada permasalahan dengan keluarga.

Baca juga : Cara Mengobati Sakit Kepala Tanpa Mengkonsumsi Obat 

Namun apa masalahnya tersebut, Erlangga mengatakan akan lebih tepat dipaparkan oleh pendamping psikolog Syifa, saat pendampingan oleh perlindungan perempuan dan anak.

Saat assement nanti pun, akan dilakukan penjembatani masalah antara Syifa dan keluarganya.

“Lebih tepatnya (masalah) dengan ibunya,” kata Erlangga.

Erlangga mengatakan Syifa Aafiyah sudah merencanakan untuk pergi dari rumah. Hal itu dikuatkan dengan, cara Syifa Aafiyah meninggalkan rumah, memanfaatkan sang ibu yang tengah pergi ke luar rumah.

“Jadi saat ibunya pergi belanja, dia pergi gunakan motor,” katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gegara Cemburu Buta, Suami Nekat Jambret Istri Sendiri

Usai Perkosa Gadis 17 Tahun, 2 Pemuda di Bondowoso di tangkap Polisi