Paman Kepergok Mencabuli Keponakannya di dalam Toko


Paman-Kepergok-Mencabuli-Keponakannya-di-dalam-Toko



LiputankriminalduniaPaman Kepergok Mencabuli Keponakannya di dalam Toko - Jakarta, Hb (30), warga Loa Janan, Kutai Kartanegara, dibekuk polisi di rumahnya, Minggu (2/8). Dia diduga delapan kali menyetubuhi keponakannya berusia 12 tahun yang masih berstatus siswi SMP. Meski begitu, Hb mengaku khilaf.

Peristiwa terakhir terjadi Sabtu (1/8) sore. Orang tua korban tengah mencari korban untuk meminta menjaga toko. Dicari di dalam rumah tidak ada, ayah korban lantas mencari ke dalam toko.

"Begitu membuka pintu toko, orang tua korban memergoki pelaku (Hb) ini, sedang tdak berpakaian dan menindih korban," kata Kapolsek Loa Janan AKP Yasir, kepada wartawan di Mapolsek Loa Janan, Senin (3/8).


Kontan ayah korban murka, dan sempat baku hantam dengan pelaku, meski akhirnya pelaku berhasil kabur dari toko. "Tentu orang tua korban tidak terima, dan ibu korban melapor ke Polsek," ujar Yasir.

"Kami tindaklanjuti laporan itu. Setelah kami lidik dan cari pelaku, pelaku kami amankan di rumahnya hari Minggu (2/8) kemarin, sekitar jam 11 siang," tambah Yasir.

Tidak ada perlawanan dari pelaku Hb, dan dia pun digelandang ke Mapolsek Loa Janan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Hb dijerat Undang-undang Perlindungan Anak. "Kami sudah tetapkan tersangka, dan kami tahan," tegas Yasir.


Ditemui wartawan, pelaku Hb mengaku khilaf. Dia tergoda berbuat itu, lantaran korban sering bermain ke rumahnya.

"Saya delapan kali melakukannya (di rumah pelaku sendiri). Saya khilaf, karena dia sering main ke rumah," kilah Hb. [

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gadis Cantik syifa Aafiyah ditemukan setelah 10 hari menghilang

Gegara Cemburu Buta, Suami Nekat Jambret Istri Sendiri

Usai Perkosa Gadis 17 Tahun, 2 Pemuda di Bondowoso di tangkap Polisi